“…Home Direct Shopping Mustika Ratu Tbk…”



VIDEO LIPUTAN EVENT Team Redaksi PENANTRA News.

 

"...Ibu Puteri Kuwisnu Wardhani dan Bpk Himawan..." Dlm moment penandatanganan Kerjasama

“…Jakarta, PT. Mustika Ratu tidak pernah berhenti untuk terus memberikan dan meningkatkan suatu pelayanan kepada masyarakat luas khususnya kepada para konsumen setianya. Pada tanggal 5 Agustus 2011, PT. Mustika Ratu Tbk. Sebagai perusahaan jamu dan kosmetik ternama, meluncurkan “…Mustika Ratu Home Direct…” bekerjasama dengan PT. Comment Indonesia.

Bertempat di Aula Penthouse, Graha Mustika Ratu, Jl. Jend. Gatot Subroto kav. 74-75 Jakarta Selatan, acara ini di hadiri dan dibuka oleh Presiden Direktur PT. Mustika Ratu Tbk., Ibu Putri Kuswisnu Wardani, MBA didampingi oleh Putri Indonesia Lingkungan 2010 , Reisa Kartika Sari, dan hadir pula Presiden Direktur dari PT. Comment Indonesia, Bapak Himawan serta beberapa perwakilan dari perusahaan yang sudah melakukan kerjasama sebelumnya dengan PT. Comment Indonesia.

Melalui program Home Direct Shopping ini diharapkan akan dapat mempermudah dan memberikan kenyamanan dalam belanja produk Mustika Ratu.

"...Penandatanganan Perjanjian Kerjasama..."

Dimana melalui kerjasama ini sekaligus untuk memperkenalkan manfaat dari program home direct.. Home Direct adalah Easy Shopping dengan konsep pesan antar, dimana pelanggan dapat melakukan belanja melalui telepon, website dan pesanan langsung diantar ke rumah atau lokasi yang dikehendaki.

Menurut Ibu Putri Kuwisnu Wardani,MBA (Presiden Direktur PT. Mustika Ratu Tbk.) dalam kesempatan ini menyatakan bahwa di kota-kota besar yang kemacetan lalu lintasnya sering membuat stress dan bagi banyak keluarga yang baik suami atau istrinya bekerja sehingga banyak waktu yang tersita, sehingga tidak punya waktu banyak untuk berbelanja, maka home direct shopping ini akan dapat menjadi suatu pilihan yang tepat.

Sementara bentuk-bentuk kerjasama yang selama ini dilakukan oleh PT. Mustika Ratu Tbk. dengan perusahaan-perusahaan lain memiliki kelebihan masing-masing. Seperti dalam Kosmetik Cantik.com tidak menjual produk lain selain produk Mustika Ratu.

"...Pemberian Door Prise kpd Media..."

Bila dengan PT. Comment Indonesia target marketnya sudah pasti yaitu para wanita muda yang memiliki anak balita atau di bawah umur 10 tahun yang membutuhkan Susu, Pampers dan kebutuhan-kebutuhan anak yang lain, ungkap Ibu Putri Kuswisnu Wardani, MBA lagi.

Adapun benefit yang bisa didapatkan dari Home Direct adalah pesanan sameday (pemesanan sebelum jam 11, maksimum 2×24 jam), tanpa biaya delivery untuk belanja lebih dari Rp. 200.000,- , beragam promo setiap hari, dan program point rewards untuk product tertentu.

Bapak Himawan (Presiden Direktur PT. Comment Indonesia) mengungkapkan bahwa kami akan juga melakukan produk Mustika Ratu dengan Promo-Promo nya melalui agen-agen kami didukung dengan database Mustika Ratu.

"...Puteri Indonesia Kategory Lingkungan 2010 ..."di tengah Suasana Acara

PT. Comment Indonesia terus melakukan pengembangan bisnis dalam Home Direct ini yang mana mengutamakan kepuasan customer, baik dalam peningkatan service, maupun perluasan market terutama varian product yang terus berkembang dalam memenuhi demand customer atau pasar. Adapun varian yang telah ada adalah seperti kebutuhan Kosmetik (Mustika Ratu), Susu (Anmum, Dancow, Lactogen, Bebelac, Nutrilon, Pediasure, dll), kebutuhan diapers (Huggies, Mamy poko, Pampers,dll), sanitary/pembalut wanita (Softex, V-class, dll).

Dalam acara ini kemudian dilakukan penandatangan nota kesepahaman antara PT. Mustika Ratu Tbk. yang dilakukan oleh Ibu Putri Kuwisnu Wardani, MBA selaku Presiden Direktur PT. Mustika Ratu Tbk. dengan PT. Comment Indonesia yang dilakukan oleh Bapak Himawan selaku Presiden Direktur PT. Comment Indonesia sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap seluruh konsumen Mustika Ratu.

Oleh : Albert Dody Richmanto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: