“…PUTERI INDONESIA Kategory LINGKUNGAN 2010 – 2011…”



VIDEO LIPUTAN WAWANCARA Team Redaksi PENANTRA News.

 

"...Reisa Kartika Sari..." Puteri Indonesia Kategory Lingkungan 2010

“…Jakarta, Putri Indonesia Lingkungan 2010, Reisa Kartika Sari yang berasal dari Solo Jawa Tengah ini tampak begitu cantik dan luwes. Penampilannya yang ramah dan selalu murah senyum ini memang sungguh menggambarkan suatu pribadi putri atau wanita Indonesia yang seharusnya. Sehingga memang sangat pantas dia meraih predikat sebagai Putri Indonesia kategori lingkungan 2010, yang diselenggarakan oleh PT. Mustika Ratu Tbk.
Sebagai Putri Indonesia Lingkungan 2010, Reisa Kartika Sari memiliki jadwal yang padat yang berkaitan dengan tugas atau peranannya, yaitu mulai dari berbagai kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan hidup. Seperti Go Green Life Style, penanaman pohon, dan sebagainya. Disamping juga mempromosikan produk-produk Mustika Ratu tentunya.

"...Pemberian Door Praise kpd Media Pers...."

Dan berbagai kegiatan Kementrian Lingkungan Hidup dan seluruh aparatur pemerintahan lainnya, ungkap Reisa Kartika Sari dalam satu wawancara khusus dengan PENANTRA News dalam satu kesempatan di acara yang diadakan PT. Mustika Ratu Tbk.

Jumat tanggal 5 Agustus 2011 di Graha Mustika Ratu, Aula Penthouse, jl. Gatot Subroto Jakarta.
Lebih lanjut Reisa Kartika Sari menyatakan bahwa kondisi Global Warming di Indonesia saat ini semakin lama semakin memburuk keadaannya. Tapi jujur saya nyatakan bahwa memang sudah semakin meningkat kewaspadaan dan kepedulian orang sekarang ini untuk lingkungan hidup di Indonesia. Di mana semakin banyak orang mau terjun langsung dan semakin banyak kegiatan-kegiatan yang peduli terhadap lingkungan hidup. Jadi dewasa ini semakin berkembang dengan baik.

"...Reisa Kartika Sari..." Puteri Indonesia 2010

Sementara peranan Mustika Ratu pada lingkungan sangatlah baik. Mustika Ratu salah satu perusahaan terkenal yang sangat memperhatikan lingkungan. Dari program CSR yang begitu perduli pada lingkungan dan terkenal sebagai perusahaan yang mau mengembalikan ke awal. Misalkan mereka mengambil produk-produk alam untuk berbagai produknya. Di satu sisi dia mengambil, dan di sisi lain dia akan mengembalikan. Misal tiap dia mengambil satu tanaman, maka dia akan menanam satu tanaman, ungkap Reisa Kartika Sari lebih lanjut pada PENANTRA News

Dalam waktu dekat ini yaitu sekitar pertengahan bulan Oktober hingga awal November 2011, Putri Indonesia Lingkungan 2010, Reisa Kartika Sari akan menjadi wakil dari Indonesia untuk mengikuti kontes Miss Internasional di Cina. Kontes Miss Internasional ini akan diikuti oleh peserta dari 70 negara di seluruh dunia.

"...Redaksi PENANTRA bersama Puteri Indonesia 2010 ..."

Namun kontes yang pertama kali di selenggarakan dan di cetuskan oleh Jepang ini hanya akan disiarkan secara lokal di Cina saja.
Dan persiapan yang intensif sudah dilakukan oleh Reisa Kartika Sari dengan sungguh-sungguh dari jauh-jauh hari untuk dapat mengikuti kontes Miss Internasional 2011 ini. Dan semoga Putri Indonesia Lingkungan 2010, Reisa Kartika Sari dapat menjadi wakil Indonesia dalam turut mengharumkan nama Indonesia dan mengenalkan pribadi asli Putri dan Wanita Indonesia yang tidak hanya cantik tapi juga luwes, lemah lembut, dan cerdas di kancah dunia Internasional.
Sebagai penutup dalam wawancara dengan PENANTRA News, Reisa Kartika Sari memiliki harapan bagi Indonesia semoga Indonesia ke depannya semakin ke arah yang lebih baik. Menjadi Indonesia yang lebih memperhatikan lingkungan dan Indonesia yang lebih maju lagi dalam berbagai Aspek.

Oleh : Albert Dody Richmanto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: