“…PRESS CONFERENCE Ajang Pemilihan PUTERI INDONESIA 2011 …”


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

SLIDESHOW PHOTO LIPUTAN PERS CONFERENCE Oleh Team Redaksi PENANTRA News.

 

"...Nadine Alexandra Dewi Puteri Indonesia 2010..."

“…Jakarta(28/9/11), Wujudkan Cintamu Pada Negeri Melalui Apresiasimu dan Penggunaan Produk Indonesia menjadi tema Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) XVI/2011 yang diselenggarakan oleh Yayasan Puteri Indonesia. Dalam Press Conference pada tanggal 28 September 2011 di perkenalkan 38 Finalis yang akan mengikuti ajang Pemilihan Puteri Indonesia XVI/2011, yang merupakan representatif dari 33 propinsi di Indonesia. Para finalis tersebut akan menjalani karantina yang berlangsung tanggal 28 September 2011 sampai 7 Oktober 2011 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Malam Grand Final PPI 2011 akan diselenggarakan pada Jumat, 7 Oktober 2011 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta pukul 21.00 WIB, serta akan dihadiri oleh Miss Universe 2011, Leila Lopes, dari Angola. Gelar yang akan diperebutkan pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia XVI/2011 adalah : Puteri Indonesia 2011, Puteri Indonesia Lingkungan 2011 (Runner Up I), Puteri Indonesia Pariwisata 2011 (Runner Up II), Puteri Indonesia Persahabatan, Puteri Indonesia Berbakat, Puteri Indonesia Favorit dan Puteri Indonesia Kepulauan Favorit (Sumatera, Jawa, Bali, NTT, NTB, Kalimantan, Sulawesi, Indonesia Timur).

"...Press Conference Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2011..."

Pemilihan Puteri Indonesia ini akan meliputi 3 Kriteria untuk penilaian yaitu Kecerdasan (Brain), Penampilan Menarik (Beauty), dan Berperilaku Baik (Behavior).Ke 38 Finalis akan menjalani karantina selama 10 hari, dan selama karantina mereka akan memperoleh pembekalan pengetahuan oleh para Menteri dan para Pakar, baik dalam hal pemberdayaan perempuan, Lingkungan Hidup, Kebudayaan, Pariwisata, Kecantikan dan juga sebagai calon duta Anti Narkoba merekapun akan mendapat pembekalan dari Badan Narkotika Nasional. Para Finalis juga akan melakukan kunjungan Sosial ke Museum-Museum.Pada tanggal 3 Oktober 2011, para finalis aakan unjuk bakat pada “…Malam Bakat…” dimana para finalis akan memperagakan minat bakat yang mewakili daerah masing-masing. Pemenang 3 besar PPI 2011 akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe, Miss International, dan Miss Asia Pacifik International pageant, dimana pengiriman tersebut merupakan kewenangan YPI. Dalam kesempatan Press Con kali ini pun Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi, berbagi pengalaman serta memberikan tips-tipsnya saat mengikuti ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2010 yang lalu dan saat mengikuti ajang Miss Universe baru-baru ini kepada para finalis.

"...Nadine Alexandra Dewi Puteri Indonesia 2010..."

Walau belum dapat membawa dan mempersembahkan mahkota Miss Universe ke Indonesia, namun Nadine Alexandra sudah berusaha sebaik-baiknya dan semoga pengalaman selama karantina di ajang Miss Universe dapat menjadi bekal dan pelajaran bagi para finalis.Press Con ditutup dengan foto bersama dan para finalis akan mempersiapkan diri untuk acara makan malam dengan Ibu Moeryati Soedibyo.

Oleh : Santi Widianti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: