“..KOnser Pertama Boyband Korea “BEAST” di Indonesia..”


 

"...Aksi Pentas Kelompok Beast Saat Konsernya di Jakarta..."

“…PENANTRA – Jakarta, Boyband asal Korean “ BEAST ” membuat histeris para penggemarnya yang semuanya dari kalangan remaja-remaja putri, pada konser mereka di Jakarta, Sabtu 17 Maret 2012 lalu. Bertempat di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta.

Terbentuk pada tahun 2009, awalnya Boyband ini bernama B2ST yang merupakan singkatan dari Boys to Search For Top. tapi kemudian agar lebih mudah diingat berganti menjadi BEAST singkatan dari Boys of The East Standing Tall.

Pada tahun 2012 ini BEAST melakukan rangkaian Tour keliling dunianya dengan tajuk Beautiful Show di 17 kota di 12 negara. Mulai Asia, Eropa. Amerika Utara dan Amerika Selatan. Jakarta menjadi salah satu rangkaian tour mereka. Marygops Studio kali ini mempersembahkan BEAST kepada para penggemar beratnya di Indonesia. Misi yang dibawakan dalam tour kali ini adalah mempromosikan lagu terbaru BEAST yang telah tenar secara digital ‘I Knew It”.

"...Riuhnya Penonton Saat Menyaksikan Konser Beast di Jakarta..."

Selama 2 jam Yoon DooJoon (Leader), Jang Hyun Seung (Lead Dancer dan Lead Vocalist), Yong JunHyung (Rapper), Yang YoSeob (Lead Vocalist), Lee GiKwang (Lead Dancer), Son DongWoon (Main Vocalist dan Magnae) yang tergabung dalam “ BEAST ” menghibur para penggemarnya dengan membawakan 24 lagu hits mereka.

Dengan 3 lagu pembuka Special, Breath (Soom), dan Shock. Dilanjutkan dengan lagu-lagu hits lainnya seperti Bad Girl, Mysteri, Easy, Yet, Don’t You Mind It, Living Without You, Let it snow, When the door close, Thanks to, dll.

Sejak pukul 07.00 pagi para penggemar BEAST yang menyebut diri mereka B2UTY (BEAUTY) sudah rela antri untuk dapat memperoleh tiket dan mendapat tempat terdepan. Para personel BEAST terkejut dengan antusias dari penggemarnya di Indonesia. Konser ini merupakan konser pertama mereka di Indonesia. Hingga pertunjukan berakhir para B2UTY tidak rela beranjak dari tempatnya dan masih terus berteriak meminta BEAST untuk kembali ke atas panggung. Lagu Beautiful dan V.I.U (Very Important U) kemudian menjadi lagu penutup untuk memuaskan penggemarnya.

Oleh :  Santi Widianti

Iklan

2 Tanggapan

  1. saya juga nonton…hheheee……

    oya buat yang suka korea juga ad alomba blog dari KTO Indonesia udah tau?? coba aja deh browsing, nama eventnya Touch Korea Tour. lumayan tau hadiahnya ke korea..

    • Thanks ya apresiasinya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: