PROFIL PENANTRA NEWS

PENANTRA NEWS / NASIONALIS RAKYAT MERDEKA

Terimakasih Anda Telah Mengunjungi Situs PENANTRA News / Perhimpunan Nasionalis Nusantara.Yang Merupakan Media Informasi Online Terlahir pada 17 Agustus 2008, dan Secara Resmi di Tampilkan pada 1 Oktober 2010, Berdomisili di Jakarta, Ibukota Negara Republik Indonesia.

LATAR BELAKANG

Berawal dari Rasa Kepedulian Sosial Terhadap Kondisi Masyarakat Bangsa Indonesia yang Kian Hari Kian Kehilangan Semangat Kebangsaan dan Cinta Tanah Air. Serta Kian Merosotnya Nilai-nilai Moril dan Budi Pekerti Luhur. Membuat Kami Tergerak untuk Turut Berpartisipasi dalam Menyumbangkan Tenaga dan Pikiran, demi Terciptanya suatu Perbaikan Keadaan di Negeri ini, guna Memenuhi Panggilan Ibu Pertiwi.

Dengan Semangat yang Coba Kami Warisi dan Teladani dari para Pemuda Pejuang Pendiri Bangsa ini. Media Informasi Online PENANTRA NEWS Mengedepankan Semangat Azas Persatuan, Persaudaraan, dan Gotong – Royong. Juga Memperjuangkan Persamaan Cita-cita dan Tujuan diantara Sesama Generasi Penerus Bangsa Melalui Wahana Media Informasi Online yang Dewasa ini Semakin Mudah di Akses oleh Masyarakat Indonesia..

Marilah Kita Bersatu Bersama Bahu – Membahu Berjuang bagi Negeri Tercinta Indonesia ini. Dalam Mewujudkan Cita-cita Luhur PROKLAMASI 17 Agustus 1945, PANCASILA dan UUD 45. Sekaligus Mewarisi Semangat Pejuang 45, Sumpah Pemuda 1928, dan Semangat Pemuda Reformasi 98.

“…BERSATU Karena KUAT, KUAT Karena BERSATU…”

VISI MEDIA ONLINE NASIONALIS RAKYAT MERDEKA

( Perhimpunan Nasionalis  Nusantara)

Adalah :

Meneruskan Cita-cita Suci dan Luhur para Pendiri Bangsa, yaitu Mewujudkan suatu Bangsa yang Damai Sejahtera Berdasarkan PANCASILA dan UUD 45,  dalam Lindungan TUHAN YANG MAHA ESA.

MISI MEDIA ONLINE PENANTRA NEWS

( Perhimpunan Nasionalis Nusantara )

Adalah :

  1. Menciptakan Tatanan Kehidupan Masyarakat yang Aman, Damai, Bersatu, dan Berkepribadian berdasarkan PANCASILA dan UUD 45.
  2. Mereflksikan dan Mensosialisasikan Nilai-Nilai Perjuangan dan Cita-cita Luhur para Pejuang Pendiri Bangsa, serta Meneladani Sikap Positif dan Pola Hidup Berbangsa.

Media Informasi Online PENANTRA NEWS Menganut PRINSIP Azas Persatuan, Persaudaraan, Gotong – Royong, serta Persamaan Tujuan diantara Sesama Anak Bangsa.

Jakarta, 1 Oktober 2010

(Red PENANTRA News)

2 Tanggapan

  1. Merdeka Juga Bung dan Terimakasih Supportnya…

  2. Merdeka juga Bung dan Terimaksih supportnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: